Sabtu, 20 April 2013

Ketika Aku dan Kamu Belajar!

Ketika Aku dan Kamu Belajar!

Ketika kerjamu tidak dihargai,
saat itu aku dan kamu belajar
tentang Ketulusan . . .

Ketika usahamu dinilai tidak
penting, saat itu aku dan kamu
belajar tentang Keikhlasan . . .

Ketika hatimu terluka sangat
dalam, saat itu aku dan kamu
belajar untuk mengampuni . . .

Ketika anda harus lelah dan
kecewa, saat itu aku dan kamu
belajar tentang Kesungguhan . . .

Ketika Anda harus membayar
biaya yang seharusnya tidak
perlu Anda bayarkan, saat itu
aku dan kamu belajar tentang
Kemurahan . . .

Tetaplah semangat!;
Tetaplah belajar!; dan
Tetaplah beriman!

Karena aku dan kamu sedang
menimba ilmu di Universitas
Kehidupan.

Tuhan menaruhmu di tempatmu
yang sekarang, bukan karena
Kebetulan! Tetapi karena Ia
memiliki maksud untuk hidup
aku dan kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar