Sabtu, 30 Maret 2013

Karena Kita

Karena aku, Dia menanggung malu..
Karena aku, Dia menahan kebencian..
Karena aku, Dia disiksa..
Karena aku, Dia dihina..

Karena aku adalah manusia yang paling tak tau diri..
Karena aku, manusia yang tak tau terimakasih..
Dia seperti Manusia yang paling bersalah..

Namun, Dia tidak memperhitungkan itu..
Dia masih saja membelaku..
Dia masih saja menanggung semua kesalahanku..
Tanpa melihat seberapa jahat aku..

Seberapa berdosa aku..
Seberapa besar kesombonganku..
Seberapa besar kebencianku..
Dia tak melihat itu..

Dia tetap berusaha agar aku dapat bahagia..
Dia tak peduli, seberapa sakitnya..
Dia tak peduli..
Yang Dia pedulikan aku, kita!

Tuhan..
Trimakasih..
Atas KasihMu yang besar untuk hidupku..
Hingga sampai saat ini aku masih bisa tersenyum..
Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar