Jumat, 29 Maret 2013

Menatap Pada Salib

Ya Allah, aku menatap pada salib Anak-Mu, Yesus Kristus
Dan kutemukan dalam penderitaan-Nya yang dahsyat
Sukacita dan damai dari dosa yang terampuni
Dan kemerdekaan untuk hidup dalam hubungan penuh kasih dengan orang lain.

Aku pun menemukan bahwa aku pun pasti.akan mengalami penderitaan,
Bahwa ada salib-salib yang harus aku pikul
Dalam perjalananku sepanjang hidup ini.

Inilah panggilan-Mu kepadaku
Untuk inilah aku telah di tebus dan diutus

Karena jalan yang berat inilah,
Yang padanya Engkau telah meminpin daku,
Engkau telah mengaruniai daku kekuatan untuk bertahan,

Sukacita di tengah penderitaan,
Serta janji akan kemenangan terakhir

Aku bersyukur kepada-Mu, ya Allah yang Pengasih,
Bahwa Engkau yang memberikan janji kehidupan Kepada semua orang melalui salib Kristus
Akan mengubah salib-salib kecil dalam hidupku
Menjadi alat-alat penebusan serta saluran kasih
Bagi mereka yang kusentuh
Dalam pengembaraanku menempuh dunia ini. Amin.

*Yesaya 6:8,
"Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata: "Siapakah yang akan Kuutus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku?" Maka sahutku: "Ini aku, utuslah aku!""

Oleh:
Leslie F. Brandt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar