Sabtu, 11 Mei 2013

Doa

† DALAM NAMA YESUS †

Mata yang melihat PESAN ini..
Akan merasa SUKACITA..!

Tangan yang mengirimkan PESAN ini..
Kepada orang lain akan DIBERKATI..!

Mulut yang mengatakan AMIN..
Pada DOA ini..
Menjadi ANUGERAH kepada siapapun..!

Nikmatilah perjalanan yang INDAH..
Dalam hidupmu..!
Percayalah kepada TUHAN di dalam HATI-mu..
IA tidak akan mengecewakanmu..
IA DAHSYAT..!

Bila engkau betul-betul membutuhkan BERKAT..
DAMAI dan SUKACITA..
Teruskan membaca tulisan ini..

"BAPA di surga.. TUHAN MAHA PENGAMPUN.. Dan MAHA PENGASIH.. Aku mohon.. Agar ENGKAU memberikan BERKAT melimpah.. Dalam bentuk KESEHATAN.. KESELAMATAN.. SUKACITA.. Kepada KELUARGA-ku.. Dan semua yang percaya kepada-MU..!"

"BAPA, aku mohon BERKAT.. Tidak hanya untuk orang yang mengirimkan PESAN ini kepada kami.. Tetapi juga untuk diriku.. Dan untuk mereka yang aku kirimi PESAN ini..!"

"Kiranya kekuatan DOA bersama.. Dari orang-orang yang PERCAYA dan BERIMAN kepada-MU.. Lebih besar dari apapun..!

"BAPA di surga.. Bebaskan orang yang membaca PESAN ini.. Sekarang juga dari segala macam PERGUMULAN hidupnya..!"

"BAPA, turunkan KEBIJAKSANAAN
Ilahi-MU.. Karena aku TAHU.. Betapa AJAIB dan KUASA dari-MU.. Bila kami TAAT kepada-MU.. Dan berjalan di jalan SABDA-MU.. Maka ENGKAU akan menaburkan BERKAT-BERKAT-MU ..!"

"Aku berterima kasih.. Atas BERKAT yang telah kami TERIMA.. Dan juga untuk berkat yang MENYUSUL.. Karena aku tahu TUGAS-ku.. Yang harus kuemban masih BELUM SELESAI..!"

"Dalam nama YESUS.. Aku BERDOA.. Amin..!"

Berdiam dan merenunglah 60 detik.. Menjadi pilihanmu untuk meneruskan PESAN ini segera..

Kepada keluargamu..

Kepada sahabatmu..

Kepada orang-orang yang kamu kasihi..

Atau tidak..!

Engkau akan menyebabkan terjadinya sejumlah besar.. Orang yang saling. mendoakan satu dan lain..!

YAKINLAH dan PERCAYALAH..!
MUJIZAT MASIH ΑDA.. Dan PASTI TERJADI..! AMIN..! (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar