Rabu, 08 Mei 2013

Makna Kenaikan Yesus

Yang percaya. Katakan: "Haleluya!"

Yesus Naik ke Sorga Untuk Menyediakan Tempat Bagi Orang Percaya. Orang percaya ditempatkan bersama Kristus di alam Sorgawi karena kasih karunia dan oleh iman kita turut dalam kebangkitan dan kenaikan Kristus.

“dan di dalam Kristus Yesus Ia telah membangkitkan kita juga dan memberikan tempat bersama-sama dengan Dia di Sorga” (Efesus 2:6),

Dengan kenaikan Kristus, orang percaya mendapat jaminan menjadi Warga Negara Kerajaan Sorga, sehingga pikiran dan perasaan orang percaya tertuju ke Sorga.

“Karena kewargaan kita adalah di dalam Sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat” (Filipi 3:20).

Dengan kita percaya kepada Yesus, kita memiliki dua kewarganegaraan. Di satu sisi kita adalah warga Negara Indonesia yang ditempatkan Tuhan, tetapi oleh percaya kepada Kristus yang sudah bangkit dari kematian dan naik ke Sorga, maka kita menjadi warga Negara Kerajaan Sorga.

* Yohanes 14:3,
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar