Minggu, 28 Juli 2013

Kamu Berkata

Kamu berkata, “Itu tidak mungkin.”
Tuhan berkata, “Tidak ada hal yang mustahil bagiKu.”

Kamu berkata, “Aku terlalu capai.”
Tuhan berkata, “Aku akan memberikan kelegaan padamu.”

Kamu berkata, “Tidak ada seorang pun yang mencintai aku.”
Tuhan berkata, “Aku mengasihimu.”

Kamu berkata, “Aku tidak bisa meneruskan.”
Tuhan berkata, “Kasih karuniaKu cukup.”

Kamu berkata, “Aku tidak mengerti.”
Tuhan berkata, “Aku akan menuntun langkah-langkahmu.”

Kamu berkata, “Aku tidak bisa melakukannya.”
Tuhan berkata, “Kamu bisa melakukan semuanya.”

Kamu berkata, “Ini tidak berharga.”
Tuhan berkata, “Itu akan berharga.”

Kamu berkata, “Aku tidak bisa memaafkanmu.”
Tuhan berkata, “Aku memaafkanmu.”

Kamu berkata, “Aku tidak bisa mengatasi.”
Tuhan berkata, “Aku akan menyediakan kebutuhanmu.”

Kamu berkata, “Aku takut.”
Tuhan berkata, “Aku tidak memberikan padamu roh ketakutan.”

Kamu berkata, “Aku selalu khawatir dan frustasi.”
Tuhan berkata, “Serahkanlah segala kekhawatiranmu kepadaKu.”

Kamu berkata, “Aku tidak mempunyai iman yang kuat.”
Tuhan berkata, “Aku memberi setiap orang iman menurut ukurannya.”

Kamu berkata, “Aku tidak pandai.”
Tuhan berkata, “Aku memberikan padamu hikmat.”

Kamu berkata, “Aku merasa sendirian.”
Tuhan berkata, “Aku tidak akan pernah meninggalkanmu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar