Senin, 08 Juli 2013

Kegagalan bukan Akhir

Kegagalan itu bukan akhir dari segalanya, walau pun kamu telah gagal satu, dua atau berapa kali pun.

Coba lihat Regina Idol, dia adalah seorang jawara Indonesia Idol Season 7. Namun tahukah Anda, bahwa sebelumnya ia gagal dalam mengikuti audisi sebanyak 6 kali. Barulah di season 7-nya ia berhasil. Bahkan musim 7 ini adalah musim yang sangat luar biasa dibanding dengan ke-6 musim Indonesia Idol yang telah terlewati, hal ini diakui oleh Hari Tanoesudibjo ketika memberi selamat pada Regina. Dan saya sendiri merasakan kepopuleran season 7 ini dibanding dengan semua season.

Karena apa? Karena Tuhan sedang menunjukkan kebesaran-Nya melalui panggung pencarian bakat tersebut, Ia melalui Regina menyadarkan banyak orang untuk tidak kenal patah arang dan tentunya mengandalkan Dia selalu. Bukan hanya Regina, ada banyak orang sukses di luar sana yang sebelumnya adalah orang-orang gagal.

* Yesaya 55,
8 Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah firman TUHAN.
9 Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.
10 Sebab seperti hujan dan salju turun dari langit dan tidak kembali ke situ, melainkan mengairi bumi, membuatnya subur dan menumbuhkan tumbuh-tumbuhan, memberikan benih kepada penabur dan roti kepada orang yang mau makan,


* Pengkhotbah 3:11,
Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir.

Katakan "AMIN" bila Anda percaya janji Tuhan dan siap menerimanya! Jangan lupa sebarkan konten ini!!

Tuhan Yesus Memberkati, saudara sekalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar