Jumat, 09 Agustus 2013

Tuhan, Apa Sorga Itu Milik-Mu?

AKU : "Tuhan, apa sorga itu milik-Mu?"

YESUS : "Ya. Mengapa engkau bertanya demikian?"

AKU : "Iya pasti, sebab aku sangat ingin kesana."

YESUS : "Percayalah pada dan segera Aku akan membawamu kesana."

AKU : "Ehmm… Terima kasih, Yesus Kau sungguh baik. Oh, Tuhan, boleh aku bertanya?"

YESUS : "Tentu saja."

AKU : "Rumah tempat-Mu berdiam itu seperti apa?"

YESUS : "Aku tidak tahu."

AKU : "Apa?? Bagaimana Kau tidak tahu tempat-Mu sendiri?"

YESUS : "Memang Aku tidak tahu. Sebab engkau sendiri masih menanyakannya."

AKU : "Jadi…??"

* 1 Korintus 3:16,
Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?

Kalau kamu sendiri masih tidak bisa berdiri tegak dengan penuh keyakinan bahwa Bait Allah ada didalammu, maka Tuhanmu juga tidak bisa melakukan hal yang sama.

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar