Sabtu, 21 September 2013

Bapa Menjawab

Air bertanya : “Bapa, untuk apa aku disatukan dalam lautan ?”

Angin bertanya : “Bapa, untuk apa aku berhembus ?”

Matahari bertanya : “Bapa, untuk apa aku bersinar ?”

Bulan bertanya : “Bapa, untuk apa aku ada dimalam hari ?”

Bintang bertanya : “Bapa, untuk apa aku terpancar dilangit ?”

Tumbuhan bertanya : “Bapa, untuk apa aku bertunas ?”

Binatang bertanya : “Bapa, untuk apa aku berkembang biak ?”

Bumi bertanya : “Bapa, untuk apa aku berputar ?”

Langit bertanya : “Bapa, untuk apa aku ada ?”

Surga bertanya : “Bapa, untuk siapa aku disediakan ?”

Malaikat pun bertanya : “Bapa, untuk apa kami diciptakan ?”

BAHKAN ….

TUHAN YESUS bertanya “Bapa, untuk apa Aku mati diatas kayu salib ?”

Lalu Bapa menjawab :

“Semuanya hanya untuk anak anakKu …

Aku sangat mengasihi mereka semua ….

Aku tidak mau mereka kekurangan, kelaparan, kedinginan, kepanasan atau kesepian , makanya aku menciptakan banyak hal dibumi ini, hanya untuk mencukupi semua apa yg dibutuhkan anakKu …

Aku juga memberinya malaikat penjaga, supaya tidak ada satu pun kuasa yg menjamah mereka …

Bahkan …

Aku memberikan AnakKu yg tunggal, hanya untuk menebus, membayar lunas bahkan mengeluarkan anakKu dari gelapnya dunia pada terangKu yg ajaib …

Yoh 3 : 16 “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal ”

Aku memberikan banyak hal untuk anakKu , karna Aku begitu mengasihi mereka semua …

Dimata Ku, mereka sangat berharga …

Za 2 : 8b “sebab siapa yang menjamah kamu, berarti menjamah biji mata-Nya “

Aku tau, mereka selalu melakukan dosa, tapi … Aku selalu mengampuni dosa mereka …

Aku tahu mereka terkadang mengeluh dan mengeluh, banyak menuntut padaKu …

Tapi kasihKu lah yg mengampuni mereka …

Yes 1 : 18 “Marilah, baiklah kita berperkara ! --firman TUHAN--Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.”

Setiap hari, Aku merindukan mereka, berjumpa dalam doa …

Banyak hal yg sudah Aku berikan untuk mereka …

Bahkan AnakKu telah menyediakan tempat bagi mereka di Surga, untuk bisa tinggal bersamaKu …

Yoh 14 : 3 “Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.”

Sekarang … lakukanlah tugas kalian, jaga dan lindungi bahkan … berikan apa yg anakKu butuhkan, supaya mereka tahu, kalau Aku tidak meninggalkan atau menelantarkan mereka, Aku begitu mengasihi mereka ….. “

Mari renungkanlah semua hal yg Bapa berikan takkan dapat kita balas dengan apapun …

Maka … berikanlah hatimu hanya untukNya …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar