Sabtu, 14 September 2013

Bila Engkau

Bila engkau kaya ingatlah bahwa kekayaanmu tak dapat membeli keselamatan dan tempat di Surga, gunakan kekayaanmu untuk memberkati sesamamu, agar bila kau kaya di bumi engkau juga akan kaya di Surga.

Bila engkau miskin, janganlah berkecil hati, sebab Tuhan dekat dengan orang yang miskin & yang patah hati. Apa yang masih kau miliki tetaplah sebuah kekayaan dari Tuhan untukmu, gunakan segala apa yang kau punya untuk memuliakan Tuhan, walau mungkin tak seberapa Tuhan akan sangat berbahagia dengan usahamu.

Bila engkau berpendidikan tinggi, jangan pernah menjadikan ilmu yang kau miliki suatu kesombongan, karena Tuhan punya 1001 cara untuk membuatmu tampak bodoh, gunakan kepandaian yang kau miliki untuk membantu sesamamu, maka Tuhan akan memuliakanmu lebih dari segala ilmu yang kau punya.

Bila engkau berpendidikan rendah, tak perlu minder dan merasa tak berguna. Keberadaanmu di dunia ini lebih dari tingkat intelektual manapun, tetaplah hidup benar & memegang teguh Firman Tuhan, Hikmat dari Roh Kudus akan mengangkatmu tinggi lebih dari orang lain.

Bila engkau saat ini teraniaya, hak-hakmu dirampas dan dibuang, ingatlah bahwa tangan Tuhan akan selalu berpihak pada mereka yang hatinya selalu terpaut padaNya, Dia akan membalut luka-lukamu & akan memunculkan kebenaranmu seperti fajar di pagi hari.

Roh Kudus senantiasa diam diantara orang yang takut akan Tuhan, dan para malaikat senantiasa berkemah di sekeliling mereka sampai Maranatha!

Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar