Selasa, 17 September 2013

Jangan Menyangkal Kristus

Ketika imanku kepada-Mu tak dihargai...

Ketika diri-Mu dihina dihadapanku...

Ketika semua orang mulai menertawakan diri-Mu dan aku merasa sangat sakit...

Aku tak akan menyangkal diri-Mu.

Sebaliknya ini adalah suatu peneguhan bagiku untuk tetap setia.

Tetap setia di dunia yang begitu membenci-Mu.

* Yohanes 16,
1 "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku.
2  Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.
3  Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
4  Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu."

Ya Tuhan, aku siap menerima-Mu dengan segala akibat yang akan kuhadapi di bumi ini.

Sebab aku percaya sabda-Mu dan aku percaya hanya oleh kuasa-Mulah sehingga aku kuat menghadapi semua itu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar