Minggu, 01 September 2013

"WANITA SELALU MENGEMBALIKAN YG LEBIH UNTUK PRIA "

☆ Jika kamu memberinya rumah, maka ia akan memberimu kehangatan dalam rumahmu.

☆ Jika kamu memberinya beras, ia akan mengembalikan nasi untukmu.

☆ Jika kamu memberinya CINTA, ia akan memberimu pengabdian seumur hidupnya.

☆ Tapi jika kau memberinya hinaan, ia akan memberimu doa dalam airmata kepedihannya, dan itu berarti siapkan dirimu untuk berjuta KEMALANGAN!"

☆ Jika kemarin kamu berdoa & yakin bahwa dialah tulang rusukmu, maka terimalah dia bukan sebagai wanita yang sempurna, melainkan sebagai wanita yang terbaik dari Allah.

☆ Bukanlah dia yang tidak pernah berbuat salah, tapi dia yang selalu berkata maaf untuk setiap kesalahannya dan ia yang punya sejuta maaf untuk kesalahanmu.

☆ Ia yang menerima masa lalu mu & yang siap merancangkan masa depannya bersamamu.

☆ Ia yang selalu cemas & hilang akal ketika kamu tak memberinya kabar.

☆ Jika dulu sifat manjanya membuatmu tertawa lucu, cemburunya berarti sayang, airmatanya bisa menyayat hatimu, tapi jika sekarang semuanya itu jadi alasan kamu melepaskannya, maka merenunglah sejenak !

"Mengapa wanita tercipta dari tulang rusuk pria..bukan dari tulang kepala? karena wanita bukan untuk memimpin pria, bukan dari tulang kaki karena wanita bukan alas kaki pria & diinjak. Tapi ia tercipta dari tulang rusuk pria karena dekat dengan hati, agar wanita menjadi pendamping, penjaga hati, untuk dilindungi & disayangi. Karena wanita akan terlelap dalam dekapan pria, karena wanita tahu dari sana dia berasal."

JIKA MENURUT ANDA INI BERMANFAAT SILAHKAN DI SHARE KE TEMAN TEMAN YG LAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar