Rabu, 09 Januari 2013

Doa Akhir Tahun

Bapa, aku senantiasa mengucap syukur pada-Mu telah menyertai aku disepanjang hari-hariku.

Terimakasih untuk tahun yang baru ini, Tuhan.

Suka mau pun duka telah tercampur aduk.

Mengkhianati - Dikhianati senantiasa terjadi di dalam kehidupanku.

Penyesalan - Kebanggaan, itulah yang mewarnai kehidupanku.

Masa depan dan rencana senantiasa kupanjatkan kepada Engkau sembari berharap Engkau kabulkan, namun biarlah rencana-Mu saja yang terjadi.

Yang telah lalu biarlah berlalu,
Yang kan datang, saatnya mampukan aku untuk sukses.

Bapa, hari ini, di tahun yang baru ini, biarlah aku senantiasa lebih dengar-dengaran lagi kepada Engkau.

Aku percaya bahwa di dalam Engkau aku tidak akan goyah.

Oleh sebab itu, kuatkan imanku untuk tetap menjadikan Engkau satu-satunya jaminan dalam kehidupanku dan mampukan aku untuk menjadi anak-anak-Mu yang taat dan setia.

Tuntun aku dan berikan aku hari-hari yang tidak pernah lepas dari ucapan syukur kepada-Mu, walau pun ada seribu rebah di sisiku.

Lindungi aku dan lindungi orang-orang yang aku sayangi.

Dan aku percaya ketika aku jatuh tidak akan sampai tergeletak, sebab Engkau selalu ada untuk menopang aku.

Dan aku percaya oleh kuasa-Mulah aku dapat berdiri dengan baik dan dapat menaklukan segala perkara.

Dalam nama Tuhan Yesus, kucurahkan semua isi hati dan permintaanku. Amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar