Rabu, 09 Januari 2013

Sahabat, hati - hati,,

Apalagi yang mempunyai anak-anak yang masih bersekolah...

Sekarang ini terindikasi sudah beredarnya jenis narkoba baru di Indonesia/Jakarta yang berasal dari Thailand-Laos-Birma yang dikenal dengan nama YABA (Thailand: Crazy Medicine/Obat Gila).

Bentuk seperti penghapus diujung pensil, agak lembut dan manis dengan aneka rasa seperti strawberry, jeruk, vanila dsb, dan berwarna merah, hijau, kuning dsb.

Harga yang cenderung murah kiranya dapat terjangkau dengan uang jajan sekolah, akan tetapi efeknya lebih dasyat dari pil extasy.

Pada saat ini pil-pil setan tersebut terkemas dalam kotak kecil yang berisi 3 pil/permen Yaba yang apabila dimakan 1-2 butir tidak ada reaksi apa-apa namun setelah makan butir yang ke 3 maka efeknya peminum/pemakannya akan merasakan halusinasi dan tidak merasa capek sma sekali.

Akan tetapi, setelah efek pengaruhnya hilang, si-pemakai akan sakit dan kemungkinan besar bisa menemui ajal. Yang dikhawatirkan penjualan-penjualannya melalui pedagang-pedagang keliling yang mangkal di sekolah-sekolah.

Selamatkan anak-anak!
Dan generasi bangsa kita dari pengaruh obat-obatan, dengan menyebarkan pesan ini, baik melalui, Facebook, BBM , ataupun sms.

Sumber : Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) dan Direktorat IV Narkoba Mabes Polri, pers release tgl. 30 Des 2012. #repost Manado.

Mohon beritahu semua sahabat-keluarga, saudara, teman-teman tercinta, Semoga bermanfaat, terutama bila kita sayang dengan mereka.

Mari kita SHARE.

*Kolose 3:16,
Hendaklah perkataan Kristus diam dengan segala kekayaannya di antara kamu, sehingga kamu dengan segala hikmat mengajar dan menegur seorang akan yang lain dan sambil menyanyikan mazmur, dan puji-pujian dan nyanyian rohani, kamu mengucap syukur kepada Allah di dalam hatimu.

Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar