Rabu, 09 Januari 2013

SEPUCUK SURAT KEPADA YANG LETIH LESU

Teruntuk Anak-Ku,

Aku Mendengar Jeritanmu
Kemarin Malam . . . .

Aku Berada Dikegelapan Dalam
Dirimu, Ketika Air Matamu
Mengalir Di Wajahmu Dan Hatimu
Remuk . . . .

Apakah Kau Mengira Aku Tidak
Melihatnya dan Tidak Perduli
Terhadapmu ? . . . .

Apakah Kau Mengira Bahwa Aku
Tidak Tahu Betapa Lelah, Letih
Dan Lesu Kamu Sesungguhnya ? . . . .

Anak-Ku,
Aku Selalu Berada Bersamamu,
Ketika Kepahitan Hidup Sedang
Menghantammu Secara Bertubi-
Tubi . . . .

Aku Mengamati, Ketika Kamu
Menangani Semua Derita Dan
Kesakitan . . . .

Namun Kini Kamu
Letih Dan Lesu . . . .

Aku Dapat Melihat Semangatmu
Yang Patah, Juga Pengharapan
Dan Impianmu Yang Semakin
Sirna . . . .

Ingatlah, Bahwa Aku Penuh
Dengan Kepedulian . . . .

Sentuhan-Ku Dan Kepedulian-Ku
Dapat Menyembuhkan Hatimu
Yang Remuk Redam
Dan Menghidupkan Api
Pengharapan Sekali Lagi Dalam Dirimu . . . . .

Biarkanlah Aku Mengasihimu . . . .

Runtuhkanlah Penghalang-
Penghalang Di Sekeliling Hatimu . . . .

Dan Sandarkanlah Dirimu Kepada-
Ku . . . .'

Aku Tidak Akan Lelah Dan Letih
Dan Lesu Dan Aku Memiliki Cukup
Kekuatan Untuk Menolongmu,
Bila Kamu Membutuhkannya . . . .

Kamu, Tidak Pernah Sendirian,
Karena Aku Adalah Sahabatmu . . . . .

Dan Aku Tidak Akan Pernah Sedetikpun Meninggalkanmu
Seorang Diri . . . .

Sahabatmu,
Yesus...

Blessing,
~HSH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar