Rabu, 09 Januari 2013

PALING DIBERKATI

Aku meminta kekuatan kepada Tuhan,
Supaya aku berhasil
Aku dibuat lemah,
Supaya aku dengan rendah hati belajar untuk taat . . .

Aku meminta kesehatan,
Supaya aku berbuat perkara-perkara yang baik
Aku diberi kerentaan,
Supaya aku berbuat perkara-perkara yang lebih baik . . .

Aku meminta kekayaan,
Supaya aku menjadi bahagia
Aku diberi kemiskinan,
Supaya aku menjadi bijaksana . . .

Aku meminta kekuasaan,
Supaya aku di puji manusia
Aku diberi kelemahan,
Supaya aku merasakan kebutuhan akan Tuhan . . .

Aku meminta segala sesuatu,
Agar aku menikmati hidup
Aku diberi hidup,
Supaya aku menikmati segala sesuatu . . .

Aku tidak mendapatkan apa yang kuminta,
Tetapi segala hal yang kuharapkan
Hampir disamping diriku sendiri,
Semua doaku yang tak terucap dijawab . . .

Aku adalah diantara semua manusia,
Yang paling diberkati secara melimpah! Amin.

Blessing,
~HSH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar