Rabu, 09 Januari 2013

SEBUAH SURAT DARI BAPA DI SURGA

Anakku yang terkasih.....
Kadangkala hidup mengharuskanmu menangis tanpa sebab . . .

Kau merasa sudah berbuat baik
dan benar, tetapi masih banyak
kritikan yang dialamatkan kepadamu . . .

Kau mengira keputusan yang
kamu ambil sudah tepat, ternyata
perkiraanmu meleset . . .

Jangan putus asa! Bangkitlah!
Matahari tanpa sinar tidak layak
disebut matahari. Demikian juga
dengan dirimu . . .

Kau adalah matahari yang
seharusnya memancarkan sinar,
sekalipun mendung kelabu
menutupi pandangan orang
untuk melihat keindahan cahayamu . . .


Anakku yang terkasih.....
Aku sering melihatmu marah
ketika kau melihat orang lain berhasil . . .

Untuk apa kau menginginkan
keberhasilan orang lain ? ? ?

Bukankah Aku telah menyediakan
suksesmu sendiri? Kau tidak
pernah mengejarnya, jadi kau
tidak bisa memilikinya ! ! !

Matamu tidak terfokus kepada
rancanganKu yang dahsyat
atas hidupmu, melainkan tertuju
kepada karyaKu yang luar biasa
terhadap diri orang lain . . .

Jadilah seperti air . . .
Selalu mengalir, melewati semua
benda, menembus semua sisi dan
tanpa batas . . .

Anakku, jangan mau dikalahkan
oleh keadaan, tetapi kalahkan keadaan ! ! !

Anakku yang terkasih....
Jangan sakit hati ketika kau di
tegur, padahal kau merasa sudah
mengerjakan yang terbaik . . .

Sakit hati itu hanya akan
membuat tidurmu tidak nyenyak
dan perasaanmu tidak nyaman . . .

Buanglah itu dari hatimu
dan pikiranmu ! ! !

Kuasailah dirimu sedemikian rupa
hingga kamu bisa mengatasi
perasaan diperlakukan tidak adil,
dilecehkan, diremehkan ataupun
di khianati oleh sesamamu . . .

Bukankah memang untuk itu kau
hidup? Untuk melihat kenyataan
bahwa di dunia ini yang paling
mengerti perasaanmu dan
menerima dirimu apa adanya hanya Aku? ? ?

Jauhilah segala bentuk kemarahan,
tetapi jangan jauhi Aku ! ! !

Anakku, ingatlah hal ini baik-baik.
Aku selalu membuka tanganku
lebar-lebar untuk memberimu
rasa aman, kapanpun kau membutuhkannya . . .

Aku senantiasa menyiapkan bahu
untuk tempat kepalamu
bersandar dan mencurahkan tangis . . .

Aku melakukannya karena Aku
sungguh-sungguh peduli padamu ! ! !

Ayah yang selalu mengasihimu,
Y.E.S.U.S

LIKE, COMENT, SHARE, kalau Dia Ayah-mu dan surat ini ditujukan kepadamu (y)

Blessing,
~HSH~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar